Home » » Memuaskan Suami Di Ranjang

Memuaskan Suami Di Ranjang

22 Apr 2013 0 comments
Menurut Safitri, pantang untuk menolak permintaan suami untuk bercinta, kecuali sedang haid. Selain itu jika suami mengajak mencoba gaya bercinta baru atau meminta Anda melakukan sesuatu untuknya, maka turutilah. Selama suami kita tidak berniat melakukan tindakan yang abnormal, seperti penyiksaan, penistaan, dan sebagainya, maka penuhilah permintaan suami Anda di ranjang. Itu adalah tips dari teman saya sebagai cara memuaskan suami di ranjang yang pertama.
Kemudian, tips kedua cara memuaskan suami di ranjang adalah berikan cumbuan yang hangat dan mesra. Cumbuan mesra bisa menjadi sama pentingnya dengan hubungan intim itu sendiri. Untuk itulah antara suami dengan istri haruslah atau dituntut sama-sama aktif dalam memberikan cumbuan. Cumbuan di akhir percintaan yang dilengkapi dengan pujian juga bisa membuat Anda dan suami sama-sama merasa puas dan bahagia.

Dan tips terakhir cara memuaskan suami di ranjang adalah selalu jaga penampilan dan kebersihan tubuh termasuk organ intim. Organ intim yang bersih bebas keputihan, wangi, dan keset tentu akan membuat suami makin bergairah bercinta dengan Anda. Namun, untuk mendapatkan organ intim yang bersih bebas keputihan dan keset, jangan sembarangan menggunakan sembarangan produk. Sebaiknya pilih yang aman dan terpercaya.
Tolong Dermakan Klik Nuffnang Anda Dibawah...Terimakasih

0 comments:

Catat Ulasan