Home » » Kembalikan cinta lewat ‘holiday sex’

Kembalikan cinta lewat ‘holiday sex’

27 Apr 2013 0 comments

Suasana santai, tidak terburu-buru menjadi salah satu keuntungan melakukan seks. Anda dan pasangan tidak diganggu dering telepon dan kesibukan serta tenggat waktu seperti bercinta saat hari kerja.

Ya, inilah keunggulan holiday sex. Jika selama ini, kelelahan bekerja menjadi alasan Anda dan pasangan malas melakukan seks. Bahkan seks hanya sekedar penunai kewajiban, maka saat liburan, performa seks Anda bisa pun bisa kembali. Anda dan pasangan pun bisa dengan santai mencoba gaya-gaya baru atau mewujudkan fantasi seksual berdua.

Suasana liburan dapat dimulai dengan tidak membuat janji dengan siapapun, termasuk ke mall bersama suami. Manfaatkan waktu kosong tersebut untuk bersantai di rumah, pesan makanan yang enak, nonton film di kamar, lalu akhiri dengan bercinta.

Jika sudah memiliki anak, ada baiknya anda meminta waktu kepada orangtua atau pengasuh anak untuk membawanya bermain di luar. Manfaatkan waktu berdua dengan suami, untuk membangkitkan kembali kenangan manis dan gairah bercinta anda dan pasangan.
Sumber:http://www.waspada.co.id
Tolong Dermakan Klik Nuffnang Anda Dibawah...Terimakasih

0 comments:

Catat Ulasan